Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Senin, 23 Mei 2016

GAULNYA MEREKA ITU MASA LALUKU !!!

5.jpg

Aku  pernah jauh dari agama
Aku pernah jadi hamba dunia
Aku pernah durhaka terhadap orang tua
Aku pernah mengganggap hidup ini tiada akhirnya
Aku pernah bertuhankan materi dan segala macam kenikmatan fana
Aku pernah menggenggam sangat dalam sebuah harta dan tahta
Dan bahkan aku pernah menganggap manusia itu segalanya

Tapi itu mungkin dahulu
Dahulu sekali…

Dimana kaki menjauh dari masjid, Mall menjadi tempat menenangkan hati
Dimana salat tergantikan dengan mencari uang sebagai ibadah diri
DImana zakat berpindah ke toko baju sebagai sarana menghabiskan gaji
Dimana puasa sunnah berubah menjadi memakan apa saja, kapan dan dimana saja sesuka hati
Dimana salat dhuha terlupakan karena kesibukan sehari-hari
Dimana pasangan yang bukan mahrom selalu dipuji
dan dimana membaca dan serta mendengarkan lantunan ayat suci al quran tak lebih nikmat daripada mendengarkan lagu-lagu trend masa kini

Innalillahi wa innailaihi rojiun
Jangan remehkan mereka

Mereka  adalah pendosa yang apabila kembli ke jalan Allah tidak akan pernah bertolak taubatnya
Mereka adalah pendosa yang mempunyai masa depan dan seorang ahli ibadah di setiap masa lalunya
Semoga, hidayah Allah mampu dan dapat melewati celah sempit dihatinya, agar kelak sebelum mati kita
dapat menikmati kesejukannya.

_Ukhty Herli_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar